Sabtu, 06 Desember 2008

MidniTe saLe

Kisah ini berawal dari sebuah email dar teman gw yg berisikan..

CHARLES n KEITH discount up to 50% for selected item
@ Senayan City, Friday 15th 22.00-24.00

waw..menarik bukan??
judulnya sih midnite sale




akhirnya pada
Jumat 5 november 2008
gw janjian sama teman2 SMU ku di Sency
Jam 8.15 malem kita berangkat dari rumah (gw dan temen gw)
karena jumat malem jakarta lagi lucu-lucunya alias macet, alhasil gw memutar otak gw untuk berfikir bagaimana caranya melewati jalan yg ga macet biar nyampe sency agak cepet..well, we did it..dari kelapa gading kita menuju pramuka and lewat pejompongan situ, masuk jalan2 kecil di benhil dan taraaaaaa..nyampe deh di TVRI dan ga lama lagi di sency..

Parkiran udah lumayan penuuuhh..sempet mondar-mandir melirik mobil mana yg keluar parkiran,akhirnya dengan sedikit kesabaran dan tawakal kepada ALLAH, kita dapet parkiran, hehehhehe..

pas masuk sency, kita pipis dulu ke kamar mandi, maklumlah, jarak yg udah kita tempuh ga deket (dari utara ke selatan nih), lalu di kamar mandi gw ****sensor*** ga usah diceritain detail lah ya, yg pasti gw pipis..ya pipis lah..hehehhehe

Setelah masuk sency, baru sadar, ternyata satu sency bo diskonnya..
termasuk debenhams dkk..
emang gw baru pernah ke midnite sale, setelah kemaren (entah bulan apa), gw sempet diajakin tapi berhubung waktu nya ga pas, jadi ga bisa deh..
kemudian gw telp temen gw, ternyata mereka di VNC yg ternyata ga ikutan diskon
dan akhirnya gw ketemu ma temen2 gw di VNC..
kenapa mereka ada di VNC????
kenapa bukan di charles n keith???
Lah pan yg diskon ntuh charles n keith..
ternyata mereka bilang charles n keith ngantri nya parraaahh..dan setelah gw cek
yap, bener aja tuh..
Lihatlah gambar ini..


Parah ya antrianny?? itu orang-orang nya belom masu tuh..nah pas jam 10 pas jamnya midnite sale, jadinya kayak gini deh...serbuuuu




Jadi inget antri bagian Pedodonti di kampus gw, yg ga kalah seru pastinya..tuh liat aja fotonya di bawah ini..coba pilih yg mana?? antri Charles n Keith demi kelangsungan fashionable apa antri kerja bagian Pedodonti demi kelangsungan jadi dokter gigi??
hhhmmm..pilihan yg sulit..klo kamu pilih yg mana??




Akhirnya kita berpencar demi mencari barang inceran masing2..

Yani dan Kartika (Nengki) akhirnya masuk Charles n Keith dan mendapat masing2 satu pasang sepatu yg ternyata harganya cuman lebih murah 20 ribu daripada harga aslinya (menurut pengakuan nengki yg udah ngincer sepatu ini), pokoknya jadi 300rb sekian gitu..wah berarti bohong dong tuh email,eh ga bohong sih, emang bener yg diskon itu selected item, tapi yg di diskon pastinya barang-barang lama semua, payah ah..ini berarti email mencari sensasional saja, biar pada ke sana, well nice try lah untuk charles n keith..toh ternyata kita ke sana kan?? hehehhhee

Sisanya.. yg belanja di:

Debenhams : gw, atik, vani
malahan disini harganya lebih menyenangkaaaannnn...
sepatu ceplek 200rb (buy one get one lagi, jadinya 100rb satunya, lumayan lah, walo modelnya agak lama), baju-baju juga nemu yg 75 ribuan, tas ada yang 150 rb an..lumayan kan, pas di kantooonggg..hehehhee..maklumlah kantong
VNC : atik, vani, nisa
ternyata walo ga diskon, tapi harganya udah mulai diskon, karena ternyata VNC baru mau diskon besoknya, yaaa berarti pre-diskon lah, hehehhehe, pre-sale, hehhehee

well.. lumayan lah midnite sale..sering-sering aja deh (gossipnya ini diadain setiap juni n desember, setiap libur panjang)..
kan lumayan buat kita2 ini, jadi bulan-bulan biasa kita nabung dulu, hehehehe
so, see you at next midnite sale..
oiya..ini kesimpulan gw dari midnite sale, hehhee..
efek midnite sale :
1. Kantong jebol (alias gara2 terpancing harga murah, jadi banyak deh belanjanya)
2. Besokkannya bobo seharian, ampe lupa waktu (ampe gw lupa benernya besokannya gw ada kondangan, hehehe)
3. jalan nya pas belanja ga seimbang, karna kita belanja di jam 10-12 malem, hehehee, udah pada ngantuk habis beraktivitas seharian..
4. efek ketagihan, karena tau barangnya jadi banyak yg murah, hehehhee

Tidak ada komentar: