Selasa, 09 Desember 2008

Film favorite ku yg sudah kutunggu2..

MADAGASKAR 2

udah pernah nonton madagaskar yg sebelumnya kan?? tentang 4 binatang penghuni kebun binatang New York (Alex si Singa, Marty si Zebra, Melman si Jerapah dan Gloria si Kuda Nil) yang terpancing atas cerita dan ajakan godaan para pinguin untuk kabur dari kebun binatang dan kembali ke alam bebas, tempat asal mereka, tempat semestinya mereka berada..dan ternyata mereka malah terdampar ke madagaskar..karena mereka dibesarkan di kebun binatang dan tidak biasa hidup di alam bebas, menjadikan mereka binatang paling berkelakuan aneh di hutan madaskar tersebut..

Cerita madagaskar lucu banget..tingkah-tingkah lucu binatang-binatang dalam film ini membuat kita tertawa terbahak-bahak (kecuali yg punya sense of humor yg beda ya, hehehhe, pissss). gw suka banget sama tingkah para pinguin yg sok tau dan sok bisa itu, mereka berlaga sok jagoan, lucu banget..

Film ini di isi suara nya oleh Ben Stiller, Chris Rock, David Schwimmer, Jada Pinkett Smith, Sacha Baron Cohen, Cedric the Entertainer..dan yg paling berkesan dari film ini adalah lagu 'i like to move it' yg sempet stuck di kepala gw sekitar satu mingguan, lagu yg lucu dan sangat ear catching, hohoho..

bocoran cerita tentang madagaskar 2 yaitu tetap berceritakan tentang para binatang tersebut yang masih mau mencari tempat asal muasal mereka. Mereka besiap-siap meninggalkan pulau Madagaskar tersebut dan akhirnya mereka mendarat di Afrika yang ganas. Disana, Alex bertemu dengan seluruh keluarganya dan mengalami kesulitan berkomunikasi setelah banyaknya waktu yang ia lalui di Kebun Binatang Central Park New York.

Jadi inget waktu nonton film madagaskar yg pertama..gw ma temen2 gw nonton di 21 setiabudi one hari sabtu pas midnite..saking penasarannya sama film ini dan ga sabar menunggu sampe film ini turun ke mid-day,hehehhe,ternyata emang ngocak abisss..ga sia-sia nonton midnite (well, walopun zaman itu, emang gw ma temen2 gw lagi hoby banget nonton midnite)

So, ini sekiranya (bahasanya..) trailer madagaskar 2 yg bisa gw tonton dulu..baru nonton ini aja gw dah mesem2 ga jelas gitu..hehhee..duh penasaran nih..kapan ya nih film turun (kemungkinan besar pas liburan natal ini nih, sengaja ditahan sama 21 nya mungkin, biar pas liburan banyak yg nonton)




enjoy the trailer...

Tidak ada komentar: