Kamis, 13 November 2008

Satu Tahunan Kuw..



Hari gw satu tahunan ma pacar gw..happy annivarsary sayangg..senangnya, ternyata kita udah satu tahunan..tapi sekarang pacarku lagi ga bisa dihubungi, lagi kerja menyelam di tempat yg tak ada sinyal nya, tapi tadi sore sempet telp.. di tempat nya tadi pas lagi ada sinyal, eh lagi asik2 ngobrol tiba2 mati suaranya..sinyalnya ilang ditelan lautan..huhuw..yowes lah gapapa, namanya juga lagi kerja..mudah2 an kita awet selalu ya sayang..

Jadi inget satu taun lalu pas gw jadian..gw lagi di padang karna nyokap ada urusan di sana, dan memang calon pacarku tinggal di padang, well, sementara gw di jakarta, jadi long distance relationship nih ceritanya..dan hobby kita yg suka nyelem emang telah menyatukan kita..hehehehhe..jadi ceritanya waktu itu gw diajak nyelam sama calon pacarku, dan nyokap yg ikutan ke lokasi nyelem juga ikutan, tapi hanya duduk di kapal dan tidak menyelam..pas dive pertama lagi di bawah laut, gw ditembak di depan anemon (rumahnya si nemo tuh)..dia menyatakan cintanya pke papan board yg buat nyelem n di depan anemon yg banyak ikan clown fish nya..uuhh so sweet..jadi mau balik lagi hari itu..diulang lagi dong pacarkuw..mau ditembak lagi..hehhehehhehe..
Ngomong-ngomong tentang long distance..emang susah susah gampang tuh pacaran macam ini..ada enaknya..dan tentu nya ada engga nya..mungkin barangkali ada yg mau tau gmn enak n engga nya..mari gw coba kilas n rangkuman untuk anda yg mungkin hanya sekedar mau tau ato ada yg mau coba2?? hehehhehehe


Engga enaknya :

* Ga bisa ketemuan langsung, kudu di rapel ampe 3 bulan sekali (pacar ku taun ini udah 4 kali ke jakarta, dan pas bulan ulang taun ku kemaren, di jakarta nya ampe 3 minggu, puas banget, tiap hari pacaran, karna memaksimalkan waktu, hehehhehe)..kangeen terusss..

*Dan semuanya jadi serba sendiri deh..yg paling berasa sih waktu ke kondangan sendiri..huhuww..sempet juga pas ban mobil ku pecah di jalan, jadi kudu ngurus sendiri deh..apalagi papa tak ada di jakarta, adek di bandung, adek satu lagi di medan, pacar di padang..lengkap sudah..telp mama, cuma bilang 'coba minta bantuan orang yg lewat',hohoho,tapi gapapa..aku kan wonderwoman..aku kan mandiri..hehehhehe..

* Trus suka cemburuan ga jelas klo gw jalan ma teman yg belom dia kenal, tapi lambat laun bisa gw jelaskan kok, n dia sudah mendingan camburuannya sekarang, hehehehe..

* Harus lebih sensitif..karna kita ga sering ketemu and ga bener2 tau dia ngapain aja, makanya sikap ini harus lebih ditajamkan..

* Pacaran berat diongkos..dari harga tiket jakarta-padang ampe pulsa yg boros..untung ada esia..penyelamat setiap pasangan untuk telp2an..


Enaknya :

* Kita jadi bisa fokus ke kerjaan kita masing2

* Jadi lebih mandiri..semuanya terbiasa kita lakukan sendiri..semua keputusan yg mendesak kita putuskan sendiri karna ga sempet nanya pacar, hehehhehe

* Bisa kemana saja sama siapa saja..asal jelas mau kemana, jelas sama siapa, jelas sampe jam berapa, dan tentunya dengan izin pacar dong..ini tentunya biar pacar ga khawatir, ya namanya long distance, jadi rasa khawatir kita ke pasangan emang lebih gede..biar ga berlebihan? jawabannya adalah tanamkan rasa kepercayaan yg besar sama pacar kita..gittuuhh..

* Malem mingguan bisa ngumpul sama para cewek2 teman2 ku yg blm punya pacar, hihihi, jadi penyusup di gank yg blm punya pacar..

* Bisa saving up..yg benernya duit buat pacaran tiap minggu jadi bisa ditabung deh


Well..itu rangkuman yg bisa gw tulis ampe hari ini..entar klo ada yg ketinggalan, gw edit lagi..hehehhehhe

2 komentar:

ada-dhita mengatakan...

wa... semoga awet ya babiku.... =)
nti aku minta di ajarkan lagi ya jurus2 long distance nya.. aku kan jadi pengikut mu nih hehe

Finsky mengatakan...

baiklah nak..
saya akan turunkan ilmu2 jurus jitu saya..
hahahhahahaha