Kamis, 13 November 2008

Rihanna batal konser di jakarta





sempet sedih karena ga bisa nonton konser rihanna, karena harganya yg lumayan mahal buat kantong mahasiswa kayak gw..tapi ternyata baru denger tadi pagi, klo konsernya dibatalin karena travel warning, karena banyak ancaman bom dimana2..gara2 amrozi cs itu..tapi gw jadi seneng deh..hehhehehhe..ada kesempatan menabung untuk nonton nanti januari setidaknya..tapi jangan mahal2 juga dong..kasihanilah kita yg masih masih kere karna duitnya buat kuliah nih..hehehehhee

Rihanna emang penyanyi favorite gw..yaa, sempet jatuh cinta mampus ama lagu nya yg umbrella sih..n gw juga punya cd nya kok (pamer, ga penting)..sempet curhat juga ke pacar ketika mau cari tiket yg murah namun sayangnya ga ketemu, n juga sempet cerita gw sedih karna kayaknya ga nonton konsernya nih..jarang2 tuh penyanyi internasional sekelas seperti bocah rihanna itu konser kan?? terakhir ya beyonce, black eyed peas, one republic yg sempat menggoda gw, tapi ge tak tergoda, well, mungkin lebih tepatnya gw ga beli tiketnya..hehehhee..yaaa lagi2 karna keterbatasan uang tentunya (apa lagi sih alasannya selain ini? hehehhe)

Tapi gw berjanji, klo JASON MRAZ dan MIKA dateng n ngadain konser disini..gw kudu musti wajib nonton konsernya...ngutang ngutang deh klo perlu, hehehhe..oiya, dan LARC EN CIEL tentunya..kudu musti wajib nontooonnn...




Sekarang di jaman ini emang susah banget buat nabung ya?? apa jangan2 gw doang yg merasa seperti itu ya??
Habisnya, banyak banget pengeluaran yg harus dibayarkan..apalagi yg koas dokter gigi kayak gw ini..sedih nasibnya..kuliahnya lama, koasnya lama, susah, butuh duit banyak banget lagi, karena kita musti bayar pasien, calo, n perawatan gigi pasiennya itu..alhasil ketika punya duit lebih, yg kepikiran bukannya mau beli barang yg gw lagi diincer tapi mendingan dipake buat bayar calo yg tentunya akan ngasih kita pasien lagi, so makin banyak duit makin sering kasih calo n pasien, makin cepet selesai di kampus gw..ga heran yg kaya2 cepet lulus dibandingin ama yg pinter2...kasian ya di negara kita ini yg pinter2 tapi ga kaya susah buat sekolah ato mau lulus cepet..maka bersyukurlah bagi kalian yg uangnya agak berlebih, setidaknya jangan di boros2 untuk kepentingan yg ga perlu deh..mending ditabung, kali aja di masa mendatang kita butuh itu duit, ya kan??
So..jgn lupa menabung ya..saving up..




Jadinya mulai sekarang harus sering menabung nih..demi adek rihanna konser..tapi jangan mahal2 yg deekk..kasian kakakmu ini lhoo...hehehehehhe
Sampe ketemu taun depan dek rihanna..hehehhehee

Tidak ada komentar: